Ads 468x60px

Jumat, 14 Juni 2013

Release Software Megatypers Terbaru v13.06.10.1 GRATISSS!!!

Setelah sekian lama menunggu software terbaru megatypers akhirnya pada hari ini saya mendapatkan kabar bagus melalui email dari developer bahwa mereka sudah mengeluarkan software terbaru megatyper v13.06.10.1 untuk menggantikan versi lama. tidak banyak perbedaan dari software lama. Namun, software terbaru ini sesuai dengan harapan dimana pada software lama user baru tidak bisa mendaftar dikarenakan pihak megatypers sudah memperbaharui website nya sehingga software megatypers lama tidak kompatibel lagi dengan tampilan baru pada website megatypers.


Untuk itu, banyak user baru banyak komplain dengan saya yang membagikan software lama karena mereka tidak bisa ikut gabung merasakan software megatypers. keluhannya ialah ketika mereka mendaftar via software tersebut akan muncul peringatan seperti gambar dibawah ini:



kemudian hal ini saya tanyakan kepada developer agar mengembangkan software terbaru nya sehingga user baru bisa menggunakan software tersebut. Dan syukur, hari ini mereka sudah memenuhi janji mereka dengan mengeluarkan software terbaru nya. Bagi anda yang sudah tidak sabar memiliki software ini. silahkan download pada link yang ada dibawah ini:


Untuk Panduannya silahkan mengikuti langkah-langkah yang saya berikan pada bahasan 

Software Megatypers tanpa aktivasi dan Gratis


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda. selamat mencoba dan pantang menyerah.

2 komentar :