Ads 468x60px

Sabtu, 02 Februari 2013

Autoclicker penunjang MyBrowserCash hingga $2/Hari

Saya akan membagikan trik bagaimana saya bisa menghasilkan $2/hari dari MyBrowsercash bahkan bila anda beruntung anda bisa menghasilkan hingga $5/hari. trik ini sangat mudah sekali untuk dijalankan. sebelumnya anda harus mempunyai akun di MyBrowsercash ikuti petunjuk berikut ini:

1. Join menjadi referral saya -> MyBrowsercash
2. ikuti langkah-langkah cara bergabung DISINI
3. Download dan Install software nya. Cara instalasi yang benar bisa anda ikuti DISINI
4. Download Software AutoClicker nya -> MyBrowserCash Bot V2013.rar (skip 4 ads link)
5. Ekstrak software nya. kemudian jalankan software dengan cara klik kanan kemudian pilih Run as Administrator.

Berikut keuntungan menggunakan software:

1. Software ini akan membantu anda klik iklan secara otomatis tanpa menganggu aktifitas anda saat browsing.

2. Bila anda ingin hasilnya maksimal, biarkan software ini berjalan dengan sendiri. walaupun anda tinggal tidur  atau bepergian atau melakukan aktifitas lain, software akan melakukan tugas anda secara otomatis sehingga pundi-pundi dollar anda akan bertambah dengan sendiri nya.

3. Dengan software ini. target WD senilai $20 akan terasa ringan sebab anda akan terbantu. Anda bisa menghasilkan hingga $2/hari atau bisa juga mencapai $5/hari. berikut hasil pundi-pundi yang berhasil saya dapatkan dengan menggunakan software ini:



4. Namun, karena saya mendapatkan software ini berbayar. saya mohon bila software ini sangat membantu, Donasikan sedikit rejeki anda untuk pengembangan software kedepannya.

Tidak hanya itu saja, apabila anda gabung dengan referral saya. maka saya akan kasih $4 ketika anda melakukan penarikan sebesar $20.00. silahkan bila anda sudah melakukan penarikan uang. testimoni disini nanti saya akan proses. Dana akan saya berikan melalui Payza.



Update terbaru My Earning $$$:

Lumayan Hari ini 04 Feb 2013 Dapat $1.89

10 komentar :

  1. Lumayan Hari ini 04 Feb 2013 Dapat $1.89

    BalasHapus
  2. gak bisa gan pake MBC bot. ane coba pake bot lain bisa, tapi untuk sebagian besar iklan harus di klik 'Complete And Check ClickBonus Entry' baru pointnya dicreditkan. cara bikin agar bisa klik 'complete And Check ClickBonus Entry' nya gimane ya gan?

    BalasHapus
  3. gan bagi-bagi donk passnya.. biarnanti deh bayarnya he he

    BalasHapus
  4. Gan kok saya ga bisa wd sih, padahal sudah dapat $23
    http://vvcap.net/db/-pL5qCzsPl8rvW55JRJ6.htp

    BalasHapus
  5. ini otomatis close tab gak ya?

    BalasHapus
  6. pembyarannya bisa lewat PM gak mas

    inbox saya mas: chepypitakc@gmail.com

    BalasHapus
  7. mau download aja pake ribet, bolak balik..
    hadeeeeeehhhh..

    klo gak niat ngasih yang udah lah..

    BalasHapus
  8. niat ngasih ga sih, ribet amat pakai di pasword...

    BalasHapus