Ads 468x60px

Kamis, 07 Februari 2013

Probux: Software Autoclicker aman, nyaman, dan GRATISS!!!


Kali ini saya akan berbagi software probux. software ini bersifat autoclicker dimana ketika anda menjalankan maka iklan yang ada diakun anda akan dikerjakan otomatis oleh software tersebut. jadi anda tidak perlu repot untuk mengklik satu persatu iklan yang ada diprobux.

Bagaimana software itu bekerja? berikut proses nya yang saya sajikan kepada anda dengan gambar:



menunggu iklan yang akan dibuka

iklan sedang diproses

iklan berhasil dan sudah tervalidasi

software ini akan saya bagikan secara gratis kepada anda sekalian. Namun ada syarat nya. syarat nya cukup mudah saja, yaitu dengan bergabung melalui referral saya. silahkan join dengan klik banner yang ada diartikel ini (pastikan referral anda buxbank jangan yang lain). setelah anda join dan klik semua iklan. silahkan beri komentar dibawah dengan format:

username:
jumlah iklan:
email:

setelah itu saya akan memberikan software nya melalui email anda.

 

Tutorial Cara Penggunaannya bisa dilihat pada video dibawah ini:

30 komentar :

Posting Komentar