Ads 468x60px

Jumat, 01 Maret 2013

Kumpulan INVESTASI TERBAIK dan TERPERCAYA + BONUS RCB 100% SELAMANYA!!!

SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS UANG YANG ANDA INVESTASIKAN PADA PROGRAM INI. SEMUA BISNIS MENGANDUNG RESIKO!!!

DAPATKAN RCB (REFERRAL CASH BACK) SEBESAR 100% LANGSUNG MASUK KE LR ANDA!!!


Artikel berikut ini akan membahas Investasi jangka panjang versi javamart yang tentunya menguntungkan untuk diikuti. Kita tahu, diluar sangat banyak situs-situs yang menawarkan keuntungan besar dari perusahaan yang memberikan kesempatan kepada member untuk berinvestasi. Namun, dibalik itu. banyak diantaranya tidak bertahan dan akhirnya dana investor tidak kembali dan situs tersebut menjadi SCAM/Penipuan.

Untuk itu saya disini akan membantu kepada anda sekalian yang gemar berinvestasi agar bisa menginvestasikan dana dengan aman. Namun, seperti yang saya sampaikan diatas. bahwa gunakanlah dana anda secara bijak untuk berinvestasi karena dana anda yang bertanggung jawab adalah anda sendiri begitupun dana saya.

Saya disini sudah mengumpulkan beberapa program investasi unggulan yang patut anda coba untuk bergabung. berikut daftar situs-situs rekomendasi:

MoneyMakerSurf (MMS)


Invest: $12/AdPack
Profit/Hari: 12%
Jangka: 12 hari
ROI: 144%
Referral Bonuses: 12%
Withdrawal: $1.44 OTOMATIS
PP: LR, STP, EP,

My Invest: $144 (pastikan sponsor anda: eljava) 
RCB: 50%
Coumpounding: 50%
Payment Proof:

MoneyLeaks (ML)



Invest Min: $1
Profit/Hari: 10%
Jangka: 20 hari
ROI: 200%
Referral Bonuses: 5%, 5%
Withdrawal: $1 MANUAL
PP: LR, PM

My Invest: $12 (pastikan sponsor anda: handika) 
RCB: 50%
Coumpounding: 50%
Payment Proof:

RicanAdFund (RAF)


Invest: $15/AdPack
Profit/Hari: 2%
Jangka: 125 hari
ROI: 250%
Referral Bonuses: 7%, 5% and 3%
Withdrawal: $15 MANUAL
PP: LR, STP, EP, PM

My Invest: $105 (pastikan sponsor anda: hansip) 
RCB: 100%
Coumpounding: 75%
Payment Proof:


HourlyRevShare (HRS)


Invest: $5/AdPack
Profit/Hari: 
BASIC 4.5%, PREMIUM 5.5%, VIP 6.5%
Jangka: 30 hari
ROI: 
BASIC 135%, PREMIUM 165%, VIP 195%
Referral Bonuses: 6%, 3% and 1%
Withdrawal: $5 MANUAL (70% WD and 30% COMPOUNDING)
PP: LR, STP, EP, PM

My Invest: $120 (pastikan sponsor anda: eljava) 
RCB: 100%
Coumpounding: 75%
Payment Proof:

IsmMmagic(IM)


Invest: $10/AdPack
Profit/Hari: 1.5%
Jangka: 200 hari
ROI: 300%
Referral Bonuses: 5%, 3% and 1%
Withdrawal: $10 MANUAL
PP: LR, STP, EP, PM


My Invest: $100 (pastikan sponsor anda: investcash) 

RCB: 100%
Coumpounding: 75%
Payment Proof:
not yet


ProfitableSunrise (PS)



Invest: $10/AdPack
Profit/Hari: 
STARTER 1.6%, REGULAR 1.8% ADVANCE 2.0%, PRIVATE 2.15%
Jangka: 170-180 hari
ROI: 
STARTER 288%, REGULAR 324% ADVANCE 360%, PRIVATE 365.5%
Referral Bonuses: 5%, 2% and 1%
Withdrawal Min: 
$0.01 untuk LR and PM / $0.50 untuk SolidTrust Pay / $1.00 untuk EgoPay.
PP: LR, STP, EP, PM


My Invest: $500 (pastikan sponsor anda: javamart) 

RCB: 100%
Coumpounding: 75%
Payment Proof:





mungkin itu saja program-program investasi yang baru saya kumpulan. suatu saat akan saya tambah ketika saya sudah menguji program itu dan akan saya bahas pada lain kesempatan.

Apabila anda bergabung dibawah link referral saya. saya akan memberikan RCB (referral cash back) 100% dan compound/re-invest/membeli paket tuk ke sekian kali sebesar 75%.

silahkan setelah bergabung dan berinvestasi pada daftar situs diatas. anda bisa meminta RCB melalui komentar dibawah dengan format:

Username:
LR Account:
Deposit:



Tidak hanya itu saja, saya juga akan memberikan support sepenuh nya kepada anda yang bergabung.



2 komentar :

  1. Join moneyleaks.biz, gn
    username : tiant
    LR acc : U5234304
    Deposit : $3.3

    BalasHapus
  2. RCB sudah terkirim CEK LR AGAN

    http://s20.postimage.org/oe7ad9nu5/RCB_Moneya_Maker_Surf_13.jpg

    BalasHapus