Ads 468x60px

Rabu, 13 Februari 2013

Hanya dengan Surfing Dibayar Minimal $1.44 INSTANT!! + RCB 50%

STATUS SCAM!!!
SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS UANG YANG ANDA INVESTASIKAN PADA PROGRAM INI. SEMUA BISNIS MENGANDUNG RESIKO!!!


Saya akan berbagi informasi menarik kembali buat anda penggemar Bisnis Online seperti saya. pada kesempatan ini, saya akan membahas Bisnis Online kategori Paid to Surfing yang dibayar Instan tanpa menunggu ataupun harus begadang. anda hanya cukup surfing ke 8 web dan anda akan dibayar secara instant per hari minimal $1.44 selama 12 hari (Total $17.28) Bagaimana situs ini membayar anggotanya?


Daily Surf Earnings

moneymakersurf.net membayar Anda 12% dari tingkat keanggotaan Anda untuk surfing 8 situs selama 12 hari memberikan Anda kembali 144% hanya dengan berselancar. Anda harus surfing untuk mendapatkan bayaran setiap hari. Pembayaran surfing yang instan untuk hanya untuk anggota berbayar (Minimal Upgrade Member $12.00 [Laba 144% - Total $17.28]). Anggota gratis akan mendapatkan ke saldo account. Max keanggotaan level $ 12.000.



Referral Earnings

moneymakersurf.net memberikan baik anggota gratis dan berbayar pembayaran instan untuk referral mereka yang melalukan upgrade member. Ingatlah untuk mengatur semua account untuk membayar penghasilan referral. Jika upgrade pengguna menggunakan Liberty reserve Anda akan mendapatkan pembayaran ke Liberty reserve instan. Jika Anda tidak memiliki info pembayaran Anda, silahkan setup dan komisi akan masuk ke saldo account.



Dan untuk anda yang bergabung melalui referral saya. saya akan memberikan RCB (Referral Cash Back) 50% dengan meninggalkan komentar disini dengan format:

Username:
LR Account:
Deposit:

Tidak hanya itu saja, saya juga akan memberikan support sepenuh nya kepada anda yang bergabung.

Silahkan bergabung melalui banner yang ada dipostingan ini dan pastikan referral anda  adalah (eljava/3482)



Bagaimana cara kerja agar mendapatkan penghasilan $$$ INSTANT:

- Anda upgrade level keanggotaan anda minimal $12 maksimal $12,000

- Surfing minimal 8 situs (15 detik/situs)

- Cek Payment Processor anda (LR/STP/EP). ANDA SUDAH MENDAPATKAN BAYARAN SECARA INSTANT.

Untuk anda sekalian yang pengen deposit. saya saranin maksimal $96 (8 paket) aja. kenapa? karena kalo lebih dari itu. anda nanti nya kena RULES 50/50

Apa itu RULES 50/50?
Untuk yg invest diatas $96 nah ketika itu  profit anda $12 keatas, maka untuk bisa dapetin instant payment, haruslah upgrade minimal 50% dari nilai payout. Contoh invest $108 (9 paket), maka profit harian $12.96. Profit harian diatas $12, berarti kena RULES 50/50. Jadi anda harus invest untuk ke esok kan harinya minimal sebesar 50% dari $12.96, kan kira-kira $6.48, tetapi, pada pilihan yg ada hanya kelipatan $12. Jadi ke esok kan harinya anda harus upgrade $12, baru bisa dapat profit yg $12.96

perhitungan profit tuk RULES 50/50 bisa anda request melalui komentar dibawah ini dengan mencantumkan email.


Berikut bukti saya dibayar langsung secara instant dari moneymakersurf.net: 



PEMBAYARA KE TIGA HARI INI (14/02/2013):


1 komentar :

  1. Saya sudah daftar

    User : Seruajuan
    PM : U5595290
    Deposit : $24

    Saya tunggu Cashbecknya..

    Untuk Info Rules kirimkan ke email
    romliaja3@gmail.com

    BalasHapus