Ads 468x60px

Selasa, 06 November 2012

Trik menggunakan Software Megatypers



Kali ini saya akan membahas trik bagaimana  memaksimalkan software captcha yang saya bagikans secara gratis kepada anda. berikut trik dari saya dan semoga bermanfaat.


1. Minimal anda mendaftarkan akun disoftware itu 3 akun dengan email dan payment berbeda. kalau anda memang bisa mengetik cepat. saran saya 5 akun boleh saja untuk dijalankan secara bersamaan disoftware tersebut. sebab bila anda hanya mempunyai 1 akun disoftware tersebut, terkadang captcha nya LOADING nya lama dan perolehan anda dalam sehari akan sedikit sekali. kalau anda mempunyai 3 akun, captcha akan lebih cepat muncul dan perolehan pun juga semakin banyak. tapi diseimbangkan dengan kecepatan anda ngetik biar gak kena kick.

2. bila anda masih newbie saya sarankan untuk mempunyai 2 akun dahulu untuk latihan sekalian dapet dollar nya. kalau sudah mahir. bisa ditambahkan menjadi 3 sampai 5 akun disoftware tersebut.

3. bila anda mempunyai 3 akun megatypers. anda juga harus mempunyai 3 akun LIBERTYRESERVE (LR). mudah cara mendafar LR daripada paypai. bagaimana caranya mendaftar? silahkan klik DISINI

4. Bila koneksi anda tidak stabil. saya saranin pake TRIK berikut ini:

TIPS MEMPERKECIL RTO (KONEKSI TIDAK STABIL) DGN PING
kalau cuma pakai sesekali, ping contoh ke google.com:
1. klik windows, ketik cmd, jalankan cmd.
2. ketik ping google.com -t, normalnya ping 32 byte.
bisa dirubah menjadi ping google.com -t -l 1, angka 1 mengartikan ping 1 byte.

kalau sering pakai, buatlah shortcut saja.
1. klik kanan, open new shortcut.
2. ketik ping google.com -t atau ping google.com -t -l 1, next
3. save, kasih nama terserah anda.
google.com bisa diganti sesuai server kebutuhan.


kalau anda sudah mahir. anda pasti bisa dapet $55/MINGGU seperti saya bahkan bisa lebih dari itu.




1 komentar :

  1. Don't download VIRUS : https://www.virustotal.com/fr/file/f7ff15f5cae215188f6ab3dd8b2a4118a8c64c2bbcb1f4f46287218fd21bd2f8/analysis/1367327526/

    BalasHapus