Ads 468x60px

Sabtu, 01 Desember 2012

Mengenal dan Menjauhi Captcha Megatypers

Pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit solusi dari pengalaman saya ketika menggunakan software megatypers. pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan tentang captcha. unsur yang membuat kita dibayar atau dibanned dari masalah satu ini.  ada beberapa saran dari saya ketika anda mengetik captcha. diantaranya:

1. Captcha yang muncul adalah case sensitive dimana kita harus memperhatikan besar kecil nya huruf yang tampil pada software. untuk itu, saran saya usahakan untuk selalu teliti saat mengetiknya.

2. Apabila anda menemukan captcha yang tampak seperti ada noda hitam pada 2 gambar yang ditampilkan. tulislah kedua captcha tersebut dan dipisah dengan spasi. gambarannya seperti dibawah ini:


Tulis semuanya menjadi TVTCLIF hrntrumn kemudian tekan ENTER pada keyboard.


3. Saat pengetikan captcha bila anda menemukan 1 gambar hanya muncul setengah nya. silahkan mengetik captcha yang muncul sempurna.

4. Apabila captcha muncul simbol-simbol sepert titik, koma, tanda petik dua, tanda tanya, tanda seru, dan lain sebagainya. jangan dimasukkan. tulis hurufnya saja. gambarannya seperti dibawah ini:


Tulis huruf nya imentsuc kemudian tekan ENTER pada keyboard.


5. Misalkan anda menemukan captcha yang banyak spasi nya misalkan seperti ini ->  J A V A M A R T maka anda hanya perlu menulisnya tanpa spasi seperti ini -> JAVAMART

6. Fokus lah pada tulisan baik huruf ataupun angka.

7. Bila menemukan captcha yang berisi penjumlahan/pengurangan jangan ditulis semua tapi jumlahkan/kurangi. misal captcha muncul 789 + 1 = maka anda ketik hasil nya menjadi 790. gambarannya seperti berikut:


disana tertulis 9575 + 9126 = maka anda tulis hasilnya menjadi 18701


berikut pengetikan captcha secara benar yang saya ambil dari situs resminya:

Tulis semua huruf yang tampil

Tulis Huruf yang tampak jelas saja

Tanda-tanda huruf jangan ditulis. tulis huruf nya saja.

Tulis tanpa spasi

Tulis angka dan huruf nya saja jangan terpengaruh dengan backgruond nya

Jumlah atau kurangi

itulah sedikit tips dari saya dan ingat jangan terlalu menekan tombol ESC pada keyboard karena anda bisa terkena kick dan lebih parahnya kena banned. 

Namun untuk kasus berikut ini. tombol ESC sangat diperlukan karena memang perlu diabaikan sebab captcha tidak mendukung untuk diketik. Berikut gambar nya:

1. Karena captcha muncul dengan huruf china.

  

2. Karena huruf sangat tidak jelas untuk diketik.


3. karena captcha tidak muncul alias blank


Apabila anda menemukan ketiga hal tersebut. Silahkan untuk menekan tombol ESC pada keyboard anda. karena kalau anda biarkan selama lebih dari 15 detik. maka akun anda akan rawan kena kick dan banned.

mungkin sekian dari saya. nanti bila saya menemukan sesuatu hal yang baru, saya akan update lagi buat anda sekalian. terimakasih atas kunjungannya

1 komentar :