Ads 468x60px

Rabu, 06 Februari 2013

Cara Menggunakan AutoClicker MBC dengan Benar

Pada bahasan kali ini, saya akan berbagi bagaimana cara menggunakan Autoclick MBC secara benar. Banyak pertanyaan yang saya terima dari user autoclick bagaimana memaksimalkan software autoclick agar bisa mencapai target yang diinginkan. sebenarnya, cara menggunakannya cukup mudah saja. untuk tutorialnya bisa anda lihat pada video dibawah ini:



Namun, bagaimana memaksimalkan autoclick? berikut ini metode yang saya gunakan:

1. pastikan internet anda memiliki kecepatan/kestabilan yang bagus.
karena ini saya alami sendiri dimana saya mencoba dua buah modem yang dimana modem yang pertama memiliki kecepatan 3.1mbps dan yang kedua hanya memilki 768kbps. saya melukan pengujian pada jam tidur yaitu jam 24.00-05.00. dan mendapatkan hasil kesimpulan berikut:
- modem 1 (3.1mbps) bisa menghasilkan sekitar 500-700klik dalam waktu tersebut. Jadi, saya bisa menghasilkan sekitar $1 lebih. 
- modem 2 (768kbps) bisa menghaislkan sekitar 250-300kli dalam waktu tersebut. Jadi, saya bisa menghasilkan $0.4 lebih.
Dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa kecepatan internet juga mempengaruhi. Namun ini bisa kita atasi walaupun hanya mempengaruhi walaupun tidak banyak. kita bisa mengakali koneksi yang tidak cepat dengan PING GOOGLE. ikuti langkah-langkah dibawah ini:


TIPS MEMPERKECIL RTO (KONEKSI TIDAK STABIL) DGN PING
kalau cuma pakai sesekali, ping contoh ke google.com:
1. klik windows, ketik cmd, jalankan cmd.
2. ketik ping google.com -t, normalnya ping 32 byte.
bisa dirubah menjadi ping google.com -t -l 1, angka 1 mengartikan ping 1 byte.

kalau sering pakai, buatlah shortcut saja.
1. klik kanan, open new shortcut.
2. ketik ping google.com -t atau ping google.com -t -l 1, next
3. save, kasih nama terserah anda.

dengan menggunakan PING itu saat memakai modem (768kbps) saya bisa menghasilkan lebih dari 280klik.

2. Bukalah jendela firefox minimal 2 (dua).
kenapa harus begitu? karena sering saya mengalami dan pengguna autoclick dimana firefox close sendiri. dengan membuka minimal 2 jendela firefox (bukan 2 tab firefox) maslah firefox close sendiri bisa kita atasi. sehingga autoclick bisa leluasa ketika klik iklan yang ditampilkan pada firefox. berikut penampakan 2 jendela firefox:



INGAT!! 2 Jendela Firefox bukan 2 Tab Firefox

3. firefox menjadi default browser
hal ini penting sebab MBC mempunyai addons dimana hanya stabil bekerja pada firefox. saya juga pernah menggunakan chrome sebagai default yang dimana addons MBC tidak support pada chrome. hasilnya, tidak ada iklan yang tampil dan terlalu banyak yang close dan chrome mudah crash. ini pengalaman yang saya alami. apabila anda mempunyai pengalaman lain menggunakan default browser selain firefox dan MBC bisa bekerja dengan autoclick. bisa anda sharing disini.

4. Dongkrak kecepatan rendering pada firefox.
mungkin anda akan bertanya-tanya, kok firefox harus didongkrak atau diupgrade, semua kan bersumber pada kecepatan modem bukan firefox?? Memang benar, modem adalah sumber utama pada kecepatan, Tapi tahukah anda sering ada kejadian dimana modem sudah memiliki kecepatan bagus namun saat membuka halaman situs ternyata lama sekali. hal ini karena browser anda standar pabrik. sehingga terjadi hal tersebut. terus bagaimana cara mengupdgrade firefox agar memiliki kecepatan rendering yang bagus?

Cara mendongkrak firefox sebenarnya tidaklah sulit. anda bisa mencari digoogle.com dengan keyword "boost firefox" atau "cara mempercepat firefox" (hilangkan tanda petik "). Tapi saya mendogkrak firefox dengan menggunakan software advance systemcare. berikut cara mendongkraknya:


Buka Advance SystemCare anda seperti gambar dibawah ini:

kemudian klik Toolbox setelah itu klik Internet booster. seperti gambar dibawah ini:




setelah itu agan klik Set Bandwidth yang terletak dikiri bawah. disini saya set 1GBps kemudian klik ok. lihat gambar berikut:

kemudian klik Optimize firefox dan tunggu sampai proses sukses. anda bisa klik Optimize All bila anda memiliki browser selain firefox. lihat gambar dibawah:

5. sinkronisasi terlebih dahulu sebelum menjalankan autoclicknya.
Perlu diketahui bila anda ingin menjalankan autoclick. terlebih dahulu anda sinkronisasi software MBC (cara sinkronisasi bisa anda lihat DISINI) hal ini agar kita bisa mengetahui apakah software sudah bisa memunculkan iklan kita apa belum. seteleah muncul iklan. kita bisa jalankan autoclick nya.
 
6. Gunakan Browser lain ketika anda menjalankan autoclickpada firefox.
Hal ini sangat dianjurkan sebab apabila anda menggunakan firefox untuk browsing ketika autoclick berjalan, maka nanti akan diclose secara otomatis autoclick. Demi kenyamanan anda, gunakanlah browser selain firefox semisal chrome/opera/safari atau yang lain.
 
Mungkin itu saja yang bisa sampaikan saat ini. apabila nanti ada yang kurang akan saya perbaharui agar kita bisa menggunakannya autoclick dengan aman dan nyaman.


0 komentar :

Posting Komentar