Ads 468x60px

Sabtu, 23 Februari 2013

Invest Min $1 WD Min $1 Profit 200% + RCB 50%

SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS UANG YANG ANDA INVESTASIKAN PADA PROGRAM INI. SEMUA BISNIS MENGANDUNG RESIKO!!!


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bisnis online yang patut anda coba, sebab saya sudah membuktikan bahwa BO satu ini memiliki reputasi baik dari berbagai forum make money. Walaupun BO ini masih baru tapi sudah membuktikan kepada membernya bahwa BO ini membayar secara instant.

BO ini adalah moneyleaks. Moneyleaks seperti BO kategori invest lainnya dimana setiap member perlu invest untuk mendapatkan keuntungan dari BO. Namun, moneyleaks memiliki keunggulan tersendiri. keunggulan itu diantaranya:


- Instant withdrawals:
Anda disini bisa melaukan penarikan uang / withdrawals kapanpun anda mau dan anda tidak perlu menunggu konfirmasi dari pihak Admin situsnya. karena, disini ketika anda mengajukan WD/penarikan uang, maka disitulah anda uang anda dikirim langsung ke rekening bank online anda secara instant dan cepat. berikut WD yang saya terima langsung:

Saya mengajukan WD ketika balance sudah mencapai $1.06 (min WD 1$)

Dan saat itu juga saya langsung menerima nya $0.95 (kena fee 10%)




- Reinvest bonus: +10%
ini adalah keunggulan yang mungkin tidak dimiliki BO yang lain. Disini ketika anda compound atau reinvest. anda akan mendapatkan bonus +10% dari total reinvest anda.

misal anda reinvest $10 maka anda akan mendapatkan $11 ke saldo DEPOSITED anda. anda untung bukan?


- Deposit period: 20 Days
waktu yang mungkin sangat singkat dengan profit yang besar. inilah salah satu yang membua t saya tertarik selain WD Instant. gimana tidak tertarik? kita dibayar perhari 10% selama 20hari yang mana hasil akhir kita mendapatkan 200% fix dan kita pun bisa melakukan pengajuan penarikan uang kapanpun.


- System's comission: 10%
ini adalah system fee yang nantinya dikenakan ketika kita melakukan WD/penarikan uang. Tapi ini tidak menjadi masalah karena kita masih mendapatkan profit yang menguntungkan.


- Minimal deposit: 1.00 USD
nda disini bisa menginvestasikan dana anda minimal 1$ yang mana kita tidak terlalu terbebani. kita sangat sulit menemukan BO dimana  minimal invest sebesar 1$. karena kebanyakan BO yang kita temui minimal invest $5 sampai $20. Jadi, hal ini bisa menjadi poin penting buat kita mengembangkan uang kita.


- Minimal withdrawal: 1 USD
Mungkin anda akan sulit menemukan sebuah BO yang menawarkan WD cuma 1$. karena pada kebanyakan minimal WD adalah sekitar $5 sampai $50 agar dana bisa dicairkan ke akun bank online kita. dan itupun harus menunggu konfirmasi dari admin bersangkutan. Tapi disini, kita bisa mencairkan dana kapanpun dan instant tanpa menunggu konfirmasi dari admin.


- Referral bonuses: 5% (2 LEVELS)
Sangat menarik, setiap ada calon member yang bergabung melalui referral link kita,  kita akan mendapatkan komisi sebesar 5% dari jumlah deposit referral kita. dan apabila referral kita merekrut orang baru dan melakukan deposit. maka kita juga akan diberi komisi 5% langsung. total 10% yang kita dapatkan. lumayan bukan?


- Payment methods: Liberty Reserve and Perfect Money
moneyleaks menerima bank online Liberty Reserve and Perfect Money untuk melakukan deposit dan penarikan uang. kalo boleh saya sarankan, pilihlah Libertyreserve (LR) karena LR sudah sangat terkenal didunia internet dan apabila kita mau melakukan penambahan saldo di LR kita sangat dimudahkan dengan banyaknya jasa changer yang menawarkan balance LR. Jadi, kita bisa langsung ACTION untuk mengembangkan dollar secara mudah.

Pembuatan Libertyreserve bisa anda cek Tutorial Membuat Akun Libertyreserve


- Payouts: 10 times a day by 1% of deposit's amount every 2:24H
moneyleaks akan membayar kita setiap hari sebesar 10% sebanyak 10kali dalam sehari. artinya setiap 2.24jam kita mendapatkan pembayaran dari moneyleaks. untuk memastikan kita bisa menuju halaman DEPOSIT




Dan untuk anda yang bergabung melalui referral saya. saya akan memberikan RCB (Referral Cash Back) dan Re-invest 50% dengan meninggalkan komentar disini dengan format:

Username:
LR Account:
Deposit:

Tidak hanya itu saja, saya juga akan memberikan support sepenuh nya kepada anda yang bergabung.

Silahkan bergabung melalui banner yang ada dipostingan ini dan pastikan referral anda  adalah (handika)

0 komentar :

Posting Komentar