Ads 468x60px

Rabu, 23 Januari 2013

Perbedaan yang saya rasakan ketika menggunakan Software Megatypers

Pada hari ini saya mencoba membuktikan secara langsung bagaimana dan secepat apa saya mengetik captcha melalui website megatypers secara langsung.

Awal nya ketika saya login. saya kemudian mencoba klik menu Solve Images Faster (BETA) dan kemudian mencoba mengerjakan captcha dengan menekan tombol start. disebelah samping kiri ada timer dimana setiap 5 detik mesin akan merefresh bagian captcha yang berada ditengah.

5 detik berjalan kemudian muncul captcha. saya ketik dan kemudian saya tekan enter bila sudah selesai. lanjut kembali. 5 detik, tapi ternyata captcha tidak muncul. tunggu kembali. sampai 5 detik yang ke 6 kali tidak muncul captcha nya. saya bosan.

karena bosan. saya coba tekan tombol back yang berada disebelah kiri. karena masih penasaran kenapa diwebnya lama sekali sedangkan disotfware captcha terus bermunculan? Tidak berhenti sampai disitu. saya coba masuki ruangan kerja yang ada dimenu tepat diatas yaitu Solve Images.  

Disitu ternyata disuruh menunggu 15 detik. Ternyata disini lebih lama menunggu. saya tunggu sampai 15 detik untuk yang ke 3 kalinya. Tapi, ternyata penungguan saya tidak sia-sia. captcha tiba-tiba muncul dengan cepat nya seperti menggunakan software. setiap captcha yang berhasil saya kerjakan yang kemudian diakhiri dengan menekan enter pada keyboard. captcha berikut nya kembali muncul dan muncul seperti dikejar-kejar. 

Tapi, saya kaget ketika saya diberhentikan sama pihak megatypers bahwa saya kena KICK. saya kaget, kemudian saya akhiri saja permainan ini.

Merasa tak puas karena saya merasa tadi mengetik captcha sudah benar sesuai prosedur TOS. saya kemudian beranjak ke menu Statistics. saya kaget dengan apa yang saya lihat. berikut gambar yang membuat saya kaget:


saya kaget ternyata ketika saya mengetik diweb nya secara langsung, jumlah incorrect nya lebih besar daripada kemarin ketika saya menggunakan software. lihat lah perbandingan incorrect hari ini (TODAY: 23) dan kemarin (YESTERDAY:12)

Dari sini saya menyimpulkan bahwa buat saya pribadi ternyata lebih aman mengetik captcha dari software daripada mengetik langsung dari web nya.

0 komentar :

Posting Komentar